Kamis, 30 Desember 2010

Apa Sih Cantik itu ???

CANTIK Apaan Yah ? Cantik fisik itu relatif. parameter pembangun kecantikan itu masih debatable. Terlebih lagi cantik fisik itu adalah daya tarik instant. Ia bisa menjadi daya tarik melenakan pada pandangan pertama dan pada interval waktu awal, tapi belum tentu pesona yang sama bisa dirasakan melalui interaksi pada jangka waktu yang panjang. Menarik itu terbangun dari keutuhan kepribadian. Berbagai dimensi kecerdasan berpadu membangun kemenarikan mulai dari kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional hingga kecerdasan spiritual dan kecerdasan religius. Bangunlah Kecantikan Seutuhnya Agar Sinarnya terpancar namun menyejukan.....

Untuk membangun kecantikan di butuhkan suatu pendewasaan jiwa serta pendewasaan spiritual... ketika pendewasaan spiritual lahir maka kecantikan akan terpancar dalam sinar kekuatan lahiriah dan terpancar dari mata hati,yg di wakili oleh pancaran mata indera.
Kecantikan fisik merupakan casshing/cover yg suatu saat akan rapuh dengn seiiring waktu berjalan..namun kecantikan jiwa senantiasa abadi yg sinarnya semakin hari semakin terang dengan memaknai sebuah CINTA.

CINTA adalah sebuah pengabdian kepada sang maha CAHAYA.. CINTA adalah sebuah pelayanan kepada sang makluk/sesama.
CINTA terletak didalam diri kita yg jika kita temui dalam suatu dimensi cahaya diperlukan pembuka tirai jiwa untuk melahirkan sebuah kecantikan yg hakiki, bukan kecantikan dari sapuan blashon pada pipi kiri dan kanan, polesan lipstic yg mahal harganya, garisan eyeshadow yang warna warni, bungkusan baju yg mahal harganya...Tapi Cantik adalah Pancaran CINTA dan PELAYANAN.
Jadi Cantik itu adalah Kekutan Hati dan Kekutan jiwa yg bumbui oleh Intelektual,Emosional & Spiritual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar